Ibas Dua Kali Sambangi Kota Tangerang, WH Klaim Dapat Support Demokrat

Dua kali dalam satu pekan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menyambangi Kota Tangerang. Efeknya, H. Wahidin Halim (WH) merasa tersupport menjelang pemilihan gubernur Banten 2017 mendatang.

Pada kesempatan kedua ini menurut WH bahwa kedatangan kawan dari FPD datang ke Kota Tangerang, seperti yang sudah ramai dibicarakan masyarakat soal pencalonannya sebagai Gubernur Banten mudah-mudahan menjadi pembuka atau signal yang bagus buat semuanya.

“Saya merasa terdukung, tersanjung dengan kehadiran Mas Ibas dan kawan FPD datang ke Kota Tangerang untuk yang kedua kali ini,” ucap WH.

Diakui WH, acara ini sangat mendorong sekali dalam membangkitkan UKM di Kota Tangerang. Acara yang dikemas dengan sederhana tetapi rapih ini mudah mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Ada pasar murah, Apalagi menurutnya, workshop dihadiri nara sumber seperti Rudi Khaerudin yang banyak pengalaman dalam memasak, Opick pandai menghibur dari seni suaranya dan dari CEO blanja.com sebagai
tutorial hijab,” ucapnya menegaskan.

Oleh karenanya kata WH, semoga acara ini dapat bermanfaat. Ia menambahkan, suatu kehormatan khususnya bagi warga Neglasari dan Kota Tangerang pada umumnya.

“Kalau mas Ibas yang datang pasti acara berlangsung meriah,” tandasWH dalam sambutannya.

Pada kesempatan acara ini, Ibas selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat membuka kegiatan pasar murah dan secara simbolis membagikan 3 paket pertama kepada masyarakat Neglasari.

Selain itu, diakhir sebelum acara dilakukan penandatanganan kerjasama eksklusif perwakilan dari FPD oleh Aliya Baskoro Yudhoyono dengan pihak blanja.com. Acara ditutup dengan buka bersama (takjil) dan makan bersama.

Sementara sejumlah kelompok UKM yang dalam kesempatan itu sengaja diundang oleh panitia merasa senang lantaran ajang ini merupakan kesempatan memperkenalkan produk yang di buatnya, kata Yuli ketika ditemui Pena Merdeka.

Kedepan harapannya kata Yuli, UKM bisa merambah lebih luas lagi sampai ke daerah, pasalnya usaha kecil memang perlu sekali dapat dukungan dari pemerintah. (wahyudi/herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan