Pemkab Bekasi ads HPN 2020

Mencari Berkah Ramadhan, FPD Gelar Pasar Murah dan Workshop

0

Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI, menggelar silaturahmi Ramadhan bersama masyarakat dalam acara Pasar Murah dan Workshop Ramadhan 1437 H di Gelanggang Olahraga (GOR) Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (19/06).

“Kita tidak mungkin tak ikut menyemarakkan bulan mulia ini. Memang ini rutin dilakukan setiap Ramadhan, kali ini kita konsentrasikan di salah satu daerah di Kota Tangerang, Banten,” kata Sekretaris FPD Didik Mukrianto.

Berbuat kebaikan tidak mengenal tempat, di manapun sama, yang penting tujuannya bisa berbagi dan silaturahmi. Agar kita bisa selalu dekat dengan masyarakat,” ucap Didik ditemui saat acara.

Pasar Murah dan Workhsop Ramadhan ini melibatkan Persaudaraan Istri Anggota (PIA) FPD yang menampilkan produk-produk UKM Binaan Mitra Sehati di dalam GOR Neglasari.

Dalam sambutannya, Ketua FPD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari berkah bersama. Menurut Ibas, FPD bukan hanya wakil rakyat, tapi milik masyarakat.

“Kegiatan semacam ini sangat baik. Maka yang baik harus ditradisikan,” katanya.

Ibas berpesan, bahwa silaturahmi harus terus dijaga karena Agama mengajarkan bahwa silaturahmi memperpanjang usia dan mendatangkan rejeki.

Selain itu Ibas juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada H. Wahidin Halim sebagai tuan rumah acara yang telah sukses menggerakkan hingga hadir dengan sangat ramai dan semarak dengan melibatkan ribuan orang.

Acara ini juga hendak menyampaikan pesan pentingnya menjaga gairah usaha kecil, mengembangkan kreativitas dan meningkatkan kemandirian ekonomi.

“Ketika ekonomi terseok, kita tahu, UKM lah yang bertahan. Karena itu, kita harus terus jaga dan kembangkan,” katanya.

Dalam kesempatan iti mayoritas anggota FPD tampak turut hadir diantaranya, Anton Sukartono, Dede Yusuf, Suratto, Muslim, Wahyu Sanjaya, I Gede Putu Sidiartana, Hari Kartana, Hj. Melani Leimana, Verna Gladys, Sartono Hutomo, Agung Budhi Santoso.

Dalam kesempatan itu, paket murah sembako sebanyak 1.000 dibagikan kepada masyarakat yang diambil di 10 gerai di halaman Kelurahan Mekarsari, yang lokasinya berdekatan dengan GOR Neglasari .

Ditengah acara masyarakat dibekali beberapa tip dari blanja.com, workshop UKM oleh Aulia E Marinto, CEO blanja.com dan cara membuat kue kering ala Chef Rudy Choirudin. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disperkimta Tangsel Ads
Disarankan
Loading...