Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jelang Ramadhan, Pemkab Tangerang Bakal Gelar Operasi Pasar

0

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Untuk memastikan stok dan harga bahan baku selama bulan suci Ramadan stabil, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang bakal menggelar operasi pasar.

“Kami ingin memastikan keamanan stok bahan baku dan stabilitas harga di Kabupaten ini,” pungkas Pelaksana tugas Bupati Tangerang Komarudin.

Komarudin mengatakan operasi pasar ini dilakukan bersama oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta juga Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan ini bakal kita lakukan di sejumlah pasar tradisional yang ada di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Adapun yang akan dijadikan target operasi menjelang puasa dan pada bulan puasa nanti ialah Pasar Cikupa, Pasar Kelapa Dua, Pasar Balaraja,Pasar Mauk dan Pasar Curug.

Terkait dengan stok bahan baku kebutuhan masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan inj seperti beras, daging dan telur, pihaknya memastikan sampai saat ini kondisi masih aman.

Pemerintah Kabupaten Tangerang berharap adanya operasi pasar ini, harga kebutuhan pokok khususnya yang dikelola pemerintah daerah terus akan terus stabil sampai menjelang Hari Raya Idul Fitri. (uki)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

nunc ut id justo adipiscing ut nec tristique mi, massa