LKPj 2017 Disetujui, Soal Kritik DPRD Banten, WH: Jawabannya Kerja Keras

BANTEN,PenaMerdeka – Pihak DPRD Provinsi Banten dalam rapat paripurna bersama Pemprov Banten menyetujui soal Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) 2017 Gubernur Banten.

Gubernur dalam kesempatan itu juga menyebut soal apresiasi saran dan masukan dari DPRD. Maka itu kedepan peningkatan kerja keras jajarannya bakal ditumbuhkan atas jawaban kritik positif dari wakil rakyat tersebut.

Rapat Paripurna DPRD Banten dengan agenda LKPj 2017 akhir yang berlangsung di Gedung DPRD, Kawasan Pemerintahan Pusat Provinsi Banten (KP3B) Curug, Kota Serang, Selasa (8/5/2018) dipimpin Wakil Ketua DPRD Banten Hj. Muflikhah.

Sejumlah rekomendasi DPRD akan diajukan untuk penggunaan anggaran Pemprov Banten pada tahun 2018 saat ini.

Selain menyampaikan LKPj dalam sambutannya gubernur mengajak para anggota DPRD Banten serta semua perangkat Pemprov bisa menangkal soal pemberitaan hoax karena potensinya dapat memecah belah masyarakat.

“Persoalan hoax menjadi ancaman yang serius dalam berjalannya roda pemerintahan. Maka itu harus ada rasa saling percaya guna menghindari terpecah belahnya semua lapisan masyarakat,” kata Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) dalam rapat paripurna LKPj 2017, Selasa (8/5/2018).

Supaya lebih baik, WH menyebutkan terima kasih kepada semua anggota DPRD yang telah memberikan kritik dan saran serta rekomendasi untuk Pemprov Banten.

Pasalnya dalam kesempatan itu WH mengaku Pemprov Banten dinilai belum memuaskan, jadi menurutnya jajarannya didorong untuk meningkatkan program layanan kerja supaya mempercepat target Banten lebih baik lagi.

“Kita mengenal Man Jadda Wa Jadda, kerja keras. Kritik dari DPRD adalah guna terciptanya kerja keras. Bagi saya, setelah memberikan LKPj 2017 akhir bersama wakil gubernur serta para kepala OPD cara menjawab kritik DPRD ialah kerja keras,” ucap WH. (abdul)

Disarankan
Click To Comments