Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Tanggapi Dingin JB Dukung WH, Kata Tjiptaning RK Siap, Tinggal Cari Pasangan

0 51

Komentar politik Mulyadi Jaya Baya (JB) soal pernyataan mundur dan kini malah beralih mendukung Wahidin Halim (WH) dalam perhelatan Pilgub Banten 2017 ditanggapi dingin oleh Ribka Tjiptaning.

Kata wanita yang akrab dipanggil Bu’de dikalangan wartawan ini sah saja JB mengatakan itu di Pilkada Banten, ucapnya dalam acara buka puasa bersama, Serang Minggu (26/6).

“Itu hak dia untuk mendukung siapapun. JB bukan struktural. Tapi JB pernah dibesarkan oleh partai dan nanti akan dievaluasi,’’ kata Tjiptaning yang juga menjabat Ketua Bapilu PDI-P Pilkada Banten dan Jawa Barat.

Dengan adanya surat tugas dan rekomendasi DPP untuk Gubernur Banten Rano Karno maju di Pilgub Banten 2017 mendatang, harus dipatuhi seluruh pengurus dan kader partai. Rano Karno sudah siap dicalonkan sebagai Cagub. Namun demikian ucap Tjiptaning partainya masih membutuhkan koalisi untuk mengusung calon.

“Sebab PDIP masih kekurangan kursi di DPRD Banten,” kata Tjiptaning.

Kita harus menang di perhelatan Pilgub Banten, pasalnya Tjiptaning beralasan, semangat Trisakti dan Pancasila 1 Juni Bung Karno menjadi ukuran perjuangan PDI-P, tandasnya menjelaskan. (wahyudi/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...