HUT RI 76

Polisi Ini Ditemukan Tewas Dengan Senapan Angin Disampingnya

Seorang anggota polisi berpangkat Brigadir ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Pondok Maharta Blok F.3 No.27, Pondok Kacang, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Pria bernama lengkap Heri Budianto dari informasi yang berhasil dihimpun bertugas di satuan Shabara Polda Metro Jaya diketahui pertama kali ditemukan oleh orang tuanya sendiri yang bernama Tina Herawati (54).

Saat itu Tina Herawati Awalnya pada hari Senin (4/7) sekitar pukul 05.00 WIB mendengar ada suara tembakan dari dalam kamar korban. Kemudian kata Tina, setelah mendengar ia mencari asal muasal suara yang dicurigai berasal dari kamar korban. Benar saja, saat ditemukan korban sempat menangis dalam keadaan duduk tengkurap disamping tempat tidur.

“Disamping korban ada juga saya lihat senapan angin yang tergelatak di lantai. Dan bertanya kenapa nangis, tapi korban diam saja, kemudian saya mengambil senapan anginnya,” ucapnya.

Lalu saksi mencari pertolongan ke rumah Ketua RT setempat, namun tidak ada, lalu sekitar pukul 08.00 WIB Tina mengaku langsung meluncur ke Polsek Pondok Aren. Setelah mendapat laporan dari ibu korban, anggota Polsek Pondok Aren yang sedang piket langsung meluncur ke TKP.

Malang ternyata korban sudah meninggal dunia dengan keadaan duduk tengkurap di samping tempat tidurnya. Tetapi dari hidungnya mengeluarkan darah dan tubuhnya pun sudah terkujur kaku.

Tina wanita kelahiran Banyumas ini dalam keterangannya menyatakan bahwa beberapa hari sebelumnya anaknya itu sempat beberapa kali mencoba menembakan senapan anginnya ke bagian tubuhnya sendiri. Akhirnya Tina membuang senapan angin tersebut ke kali yang kebetulan dekat dengan rumahnya.

Polsek Pondok Aren dalam kesempatan itu langsung melakukan cek TKP dan mengamankan 1 buah barang bukti senapan anging. Saat itu pihak Kepolisian membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum. (yoyo/deden)

Disarankan
Click To Comments