Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Bukber, Forwat Bersama PDAM TB Kota Tangerang Bangun Sinergitas

0 135

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dengan mengusung tema “Sinergi di Bulan Suci” Forum Wartawan Tangerang (Forwat) dan PDAM TB (Tirta Benteng) Kota Tangerang buka puasa bersama.

Berlangsung di HOP Restaurant, Jalan KH Hasim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, acara itu dihadiri Pendiri Forwat, Ketua beserta jajaran pengurus, juga puluhan anggotanya, Manager Hubalang dan Kepala Humas PDAM TB.

Ichsan Sodikin, Kepala Humas PDAM TB dalam sambutannya mengatakan, pihaknya akan terus membangun sinergitas kepada media yang ada di Kota Tangerang.

“Saya sampaikan permohonan maaf Dirut yang tidak bisa hadir, karena sedang ada urusan yang tidak bisa beliau (H. Sumarya) tinggalkan,” terang Ichsan, Kamis (24/5/2018).

Dia melanjutkan, media adalah sudara PDAM TB, maka pihaknya memita kepada selurah media yang ada di Kota Tangerang bisa memberi keritkan yang bisa membangun PDAM.

“Media dan PDAM adalah satu kesatuan, tanpa media PDAM tak akan bisa besar, tanpa media PDAM bukan apa-apa dan dengan media PDAM juga bisa hancur,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, kegiatan buka puasa bersama kelompok media di Kota Tangerang memang sudah dirancang oleh PDAM TB, sepanjang bulan Ramadhan.

“Seperti buka pasa dengan Forwat, PWI Kota Tangerang dan Pokja Jurnalis memang sudah kita rancang, maka mari kita rekatkan terus sinergitas ini, keritik terus PDAM agar menjadi besar,” ugkapnya.

Sementara Andi Lala, Ketua Forwat menyampaikan terimakasih kepada PDAM TB Kota Tangerang yang selalu ada dan mau bersinergis dengan Forwat.

“Selama empat tahun Forwat berdiri, buka puasa bareng ini merupakan yang pertama kalinya, namun untuk kegiatan-kegiatan lain PDAM selalu ada untuk kita,” jelas Lala.

Dia melanjutkan, mengapa mengambil tema bersinergis di bulan suci, agar Forwat bisa bersinergis dengan Pemerintah, salah satunya mendorong dan membangun kinerja PDAM TB Kota Tangerang.

“Maka selain kita berkontribusi dengan mengunakan air bersih yang dikelola PDAM, kita juga harus memberi keritikan pedas agar kinerja mereka semakin benar dan bagus,” jelas Lala.

Lebih dalam ia mengatakan, anggota Forwat diminta untuk memperkuat silaturahmi kepada instansi apapun di Kota Tangerang, maka jika anggota yang sudah tidak ingin bersillaturahmi, pihaknya mempersilakan untuk meninggalkan Forwat.

“Seinergi Forwat dengan PDAM TB sudah terjalin baik sejak lama, meski begitu kita harus memberi keritikan, tapi yang bisa membangun,” tadas Lala menegaskan. (aputra/hisyam).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...