Mudik Lebaran, Dishub Kota Tangerang Bakal Siapkan Posko di 10 Titik

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan mudik lebaran tahun ini, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang bakal membuat posko mudik di 10 titik. Salah satu titik utamanya terdapat di Terminal Poris Plawad.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rohman mengatakan, untuk tahun ini, pihaknya bekerja sama dengan Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan yang bakal membentuk posko bersama yang akan disebar di 10 titik rawan kemacetan.

Mudik lebaran tahun ini kami bekerja sama dalam menyediakan posko pengamanan di beberapa titik Jalur yang rawan kemacetan,” ucap Saeful.

Posko itu nantinya akan melayani keamanan, kelancaran lalu lintas, dan pelayanan kesehatan selama 24 jam selama periode yang ditetapkan.

Saeful menambahkan, titik utama balal dikonsentrasikan di Terminal Poris Plawad. Lantaran, di tempat inilah pemudik akan berkumpul dan ke kembali kekampung halaman mereka masing-masing.

“Posko mudik lebaran ini akan mulai beroperasi pada H-7 sampai H+7 dengan menerjunkan sebanyak 100 personil Dinas Perhubungan Kota Tangerang,” pungkasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah