Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Wagub Sandi: Jangan Biasa Naikan Harga Bahan Pangan Jelang Lebaran

0 96

JAKARTA,PenaMerdeka – Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno meminta kepada masyarakat agar mengubah pola pikir tidak kenaikan harga bahan pangan di setiap bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Ini yang harus kita ubah pelan-pelan. Bahwa harga tidak akan naik selama bulan Suci Ramadhan ini dan menjelang Idul Fitri ya,” ucap Sandi, Sabtu (2/6/2018).

Wakil Gubernur DKI ini pun memastikan stok harga bahan pangan di Jakarta aman dan tidak bakak ada kenaikan di bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran Idul Fitri ini.

“Jadi alhamdulillah harga tidak ada yang naik. Walaupun mindset kita secara otomotis refleknya terbilang naik,” paparnya.

Sandi berpesan kepada pedagang tidak menaikkan harga di bulan Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri. Hal ini berdampak pada pola pikir masyarakat terkait kenaikan di bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri.

“Saya kasih tahu pedagang, jangan terlalu banyak dinaikin harga bahan pangan ini. Kan ini berdampak kepada masyarakat disini,” pesan Wakil Gubernur DKI. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...