Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Membekali Senjata, 2 PKL di Al Azhom Kota Tangerang Terlibat Baku Hantam

0 146

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kedua pedagang kaki lima (PKL) yang bernama Maulana dan Aris Munandar yang membekali diri dengan besi dan gunting terlibat baku hantam di depan Masjid Al Azhom, Lapangan Sukun, Kelurahan Suka Asih, Kota Tangerang.

Dodi, salah satu saksi mata mengungkapkan, keributan itu dipicu dua hari lalu, saat Maulana yang berjualan balon tak jauh dari lapak dagang Aris yang berjualan kipas angin yang sama-sama sedang mengais rezeki.

“Tiba-tiba, tali balon dagangan si Maulana mengenai dinamo kipas angin dagangan Aris yang mengakibatkan dinamo itu rusak,” ungkapnya, di RSUD Tangerang, Selasa 6 Juni 2018.

Aris yang tengah sepi dagangannya lantas memarahi Maulana, dan minta dagangannya yang rusak akibat terlilit benang balon itu diganti. Saat itu, Maulana berjanji bakal menggantinya.

“Maulana janji ingin mengganti dinamo yang rusak tadi malam. Akhirnya Aris tadi menagih ke Maulana tadi. Namun saat ditagih Maulana ingkar, sampai akhirnya terjadi cekcok,” paparnya.

Akhirnya, keduanya janjian untuk tarung di lapangan Sukun, yang berlokasi tidak jauh dari lapak mereka berdagang, setelah mereka tutup masing-masing lapaknya.

Menurut Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, dalam baku hantam itu keduanya melengkapi diri dengan senjata. Aris membawa gagang mainan dari besi, dan Maulana pun membawa gunting.

“Keduanya terluka. Maulana luka robek pada pelipis kiri, kuping kiri, dada kiri, lengan kiri, dan luka ada memar di punggung. Sedangkan Aris menderita tiga luka tusuk di tangan kiri,” cakapnya.

Keduanya PKL ini sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, untuk mendapatkan pengobatan. Setelah itu mereka digiring ke Polsek Tangerang. Kasus ini sudah ditangani Tim 3 Unit Reskrim Polsek Tangerang. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...