Dua Pelaku Aksi Tawuran Remaja Di Kota Tangerang Diamankan Polisi

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Anggota kepolisian Polsek Karawaci Resor Metro Tangerang Kota berhasil membubarkan dan mengamankan dua pelaku aksi tawuran remaja.

Tak jauh dari kediaman calon Walikota Tangerang 2018, Arief R Wismansyah, Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, puluhan remaja berusia belasan tahun, nampak saling lempar batu dan membawa sajam menyerang warga Sumur Pacing.

AKP Nurjaya, Kanit Reskrim Polsek Karawaci mengatakan, aksi tawuran remaja itu tidak berlangsung lama, lantaran pihaknya memang sedang melakukan operasi cipta kodisi Ramadan tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Ya, benar tadi malam kembali terjadi tawuran di jalan sinar hati, dan Alhamdulillah berhasil kami cegah dan kami bubarkan. Kejadian berawal dari laporan warga dan memang kebetulan kami sedang patroli di seputaran Tanah Gocap yang tidak jauh dari TKP,” terang Nurjaya kepada PenaMerdeka.com, Minggu (10/6/2018) dini hari.

Nurjaya melanjutkan, dari aksi tawuran antar remaja itu, pihaknya berhasil mengamankan dua pemuda dan satu bilah senjata tajam (Sajam) jenis parang.

“Kami berhasil mengamankan dua orang pelaku berinisial W (16) warga asal dan M (15) warga Cimone, selain itu kita juga mengamankan Sajam jenis parang, tas berisi HandPhone dan kaos,” jelasnya.

Sementara saksi mata yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, para pelaku aksi tawuran remaja di Jalan Sinar Hati ini bukan dari warga setempat.

“Mereka bukan warga sini Pak, kalau memang warga sini saya kenal dan hafal mukanya,” tandasnya menegaskan. (yuyu)

Disarankan
Click To Comments