Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

ASN Pemkot Tangerang Apel Perdana Pasca Libur Lebaran Serta Halal Bihalal

0 222

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melaksanakan apel dan halal bihalal di Plaza Pemkot Tangerang, pada hari pertama masuk kerja setelah cuti dan libur Lebaran 1439 Hijriah.

Apel kerja dipimpin Kepala Dinas Kominfo Kota Tangerang, Tabrani dan dihadiri  Staf Ahli, beberapa Kepala Dinas serta seluruh Jajaran ASN lingkup Pemkot Tangerang.

Tabrani menegaskan, untuk halal bihalal besar rencananya akan dilakukan Jumat besok dan akan dipimpin oleh Pjs Walikota Tangerang, M. Yusuf.

“Pada hari senin pekan depan juga apel akan dilakukan oleh Walikota Tangerang, kalau hari ini hanya apel biasa saja, sebab tidak ada perintah apel gabungan,” terang Tabrani, Kamis (21/6/2018).

Tabrani melanjutkan, apel kali ini juga terlihat begitu luar biasa, pasalnya barisan peserta apel terlihat penuh hingga kebarisan belakang

“Hari ini terlihat semangat kerja pegawai, apalagi hari ini juga bakal ada sidak dari inspektorat, karena siang ini Pak Sekda akan membuat laporan kepada Menpan RB sesuai dengan surat edarannya,” jelasnya.

Terkait barisan papan nama SKPD ada yang kosong, Tabrani menerangkan, sebagian SKPD memang ada yang melakukan apel dan halal bihalal di kantornya masing-masing.

“Justru ini yang ada dilingkungan Puspem hadir semua, bahkan ini melebihi dari apel biasanya,” tandasnya. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...