Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Grup G Dikuasai Tim Asal Eropa, Babak Knock Out Belgia Jumpa Jepang

0 267

RUSIA,PenaMerdeka – Sejak awal diprediksi persaingan dua tim asal Eropa yakni Belgia dan Inggris yang menghuni Grup G Piala Dunia bakal bercokol menempati juara dan peringkat dua grup. Belgia bahkan tampil nyaris sempurna meraih angka penuh.

Benar saja, Inggris yang berada di grup sama bercokol di posisi ke dua Grup H lantaran di pertandingan pamungkas di Kaliningrad Stadium, Jumat (29/6/2018) dini hari WIB dibungkam Belgia yang diasuh Roberto Martinez.

Ke dua tim asal Eropa sama-sama di pertandingan ke dua fase penyisihan memang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar usai mengemas dua kemenangan saat kontra Panama dan Tunisia.

Tunisia wakil Afrika sementara Panama yang mewakili Concacaf bukan kalah beruntung, tetapi kelas secara taktik dan skil yang menyebabkan mereka hanya bertanding di penyisihan grup saja.

Bagi Inggris, ini adalah pertama kalinya dalam 15 penampilan di Piala Dunia gagal menjaga rekor clean sheet di fase grup.

Di babak 16 besar, jawara grup tim asal Eropa Belgia bakal menantang runner up Grup H, Jepang. Sementara Inggris yang mengoleksi enam poin bakal melawan Kolombia. (deden)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...