Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Polisi Masih Selidiki Kasus Pelemparan Batu di Tol Tangerang-Merak

0 106

SERANG,PenaMerdeka – Pihak kepolisan masih terus menyelidiki kasus pelemparan batu dari atas jembatan penyeberangan di KM 49 tol Tangerang-Merak. Langkah ini dilakukan guna mengetahui siapa pelakunya.

“Kemarin dilakukan pengecekan di TKP (tempat kejadian perkara), pemeriksaan korban. Selanjutnya bakal melakukan pendalam untuk mengarah kepada pelaku,” papar Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Jumat (29/6/2018).

Diketahui, kasus pelemparan batu yang mengakibatkan enam mobil rudak dan dua orang mengalami luka-luka, kini sudah ditangani oleh Polres Serang.

“Yang baru dimintai keterangan satu korban. Batu besar dan mobil telah diamankan sebagai barang bukti,” ucap Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.

Guna mengantisipasi hal serupa, pihak kepolisan bakal mengintensifkan patroli di lokasi, baik di dalam tol ataupun di sekitar jembatan.

“Memang di lokasi jembatan banyak terdapat batu, lantaran kondisi jalannya rusak dan sepi jauh dari pemukiman warga,” pungkasnya.

Akibat kasus pelemparan batu, enam mobil yang dilempar batu rusak. Terdiri dari mobil Elf dengan nomor polisi B 7609 IZ, kemudian Nissan March bernopol B 1769 PKO, Toyota Avanza A 1775 AP, Daihatsu Sirion B 1343 NYJ, dan Honda Brio A 1458 FQ dan satu lagi Honda freed D 1085 SIS. (sarinan/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...