Kumpulkan Barang Bukti, Polisi Bentuk Tim Buru Pelaku Begal Di Kota Tangerang

0 498

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Polres Metro Tangerang Kota bersama Ditreskrimum Polda Metro Jaya (PMJ) membentuk tim untuk memburu pelaku begal yang menewaskan Saripah (34), di Jalan Rasuna Said, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Diketahui, dari hasil autopsi yang dilakukan RSUD Kabupaten Tangerang, korban meninggal akibat dada tertembus peluru hingga keparu-paru dan proyektil bersarang di tulang belakang.

Kombes Pol Harry Kurniawan, Kapolrestro Tangerang Kota mengatakan, tim yang telah dibentuk untuk mengejar para pelaku begal bersama Ditreskrimum Polda Metro Jaya sedang memeriksa saksi dan petunjuk lain.

“Kini barang bukti proyektil tersebut sudah diamankan polisi sebagai barang bukti. Selanjutnya kami di-backup Ditreskrimum Polda Metro masih memeriksa saksi dan petunjuk lain yang ada di lapangan. Siang ini kami lakukan anev perkembangan dari kasus tersebut,” terang Harry, Kamis (5/7/2018).

Harry melanjutkan, pihaknya telah mengumpulkan sejumlah barang bukti yang telah dilakukan pemeriksaan.

“Semua bukti petunjuk termasuk CCTV semua sudah kami kumpulkan. Ini teknik penyidikan semua dalam proses olah TKP, nanti kita rangkaikan semuanya dari petunjuk yang kami dapatkan, untuk proses perkembangan,” jelasnya.

Dikonfirmasi mengenai kondisi korban yang sedang hamil, Harry menyatakan bahwa pihaknya telah menanyakan hal itu kepada suami korban yakni, Ade Miskan. Dari keterangan Ade, Harry mengungkapkan bahwa korban sedang tidak dalam kondisi hamil. Dia mengatakan, kini korban telah dimakamkan di TPU Warakas, Tanjung Periuk.

“Suami dan anak korban semuanya dalam kondisi sehat. Anaknya sedang dalam pemeriksaan psikologis,” tandasnya menegaskan. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Tahun Baru Islam
Loading...