HUT RI 76

Begini Keadaan Bayi yang Ditemukan di Masjid Pinang Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di halaman Masjid Al-Muhajirin, Komplek Sekretariat Negara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang kini tengah dititip perawatan di bidan yang tidak jauh dari lokasi. Bayi itu pun dalam keadaan normal dan sehat.

“Bayi kalau sekarang ini dalam kondisi sehat. Minumnya bagus, dan normal semua keadaannya,” kata Bidan Rozi Silvana saat ditemui penamerdeka.com, Senin (23/8/2021).

Rozi menjelaskan, berat badan dari bayi malang yang ditelantarkan tersebut 2.600 gram, panjang badan 46 centimeter, dan lingkar kepala 33 centimeter.

“Ya jadi kalau dilihat dari kondisinya itu usia kehamilannya sudah cukup bulan,” ujarnya.

Rozi menambahkan, untuk usia bayi tersebut karena masih bersama tali pusar baru berusia satu hari dengan sekarang dua hari.

Sebelumnya, Seorang bayi berjenis kelamin perempuan geger ditemukan warga tergeletak di halaman Masjid Al-Muhajirin, Komplek Sekretariat Negara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, Minggu, 22 Agustus 2021 kemarin. Bayi malang itu ditemukan terbungkus jaket berwarna hitam. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments