HUT RI 76

Geger, Warga Temukan Bayi Perempuan Terbungkus Jaket Hitam di Halaman Masjid Pinang Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Seorang bayi berjenis kelamin perempuan geger ditemukan warga tergeletak di halaman Masjid Al-Muhajirin, Komplek Sekretariat Negara, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (22/8/2021) kemarin. Bayi malang itu ditemukan terbungkus jaket berwarna hitam.

Marbot Masjid Al-Muhajirin, Mansur mengatakan, penemuan bayi tersebut bermula sekitar pukul 16.55 WIB masuk seorang wanita dari pintu timur. Kemudian, perempuan itu pun duduk dihalaman masjid sambil menunggu kondisi sepi lantaran sedang ada renovasi kecil ditempat tersebut.

“Pertama dia (seorang wanita) itu masuk dari pintu masjid timur. Disitu dia ketemu teman saya yang sedang menyapu terus dia berhenti di menara masjid dan sekitar dua menit,” ujar Mansur saat ditemui penamerdeka.com di lokasi, Senin (23/8/2021).

Mansur menjelaskan, ketika temannya itu pulang perempuan tersebut mengikuti dari belakang ke arah selatan masjid sambil membawa bayi itu. Melihat kondisi sudah sepi wanita tersebut langsung menaruh bayi malang itu di halaman masjid tepat dekat pintu gerbang.

“Persis pukul 17.00 WIB itu bayi langsung dia taruh. Kami mengetahui kejadian itu ketika melihat CCTV terus langsung melihat bayi tersebut ketika dilihat itu berjenis kelamin perempuan dengan perkiraan usia baru dua hari yang tali pusarnya masih belum putus,” tuturnya.

Mansur menambahkan, tidak ada tanda-tanda ataupun surat wasiat dari ditinggalkannya bayi tersebut, hanya terbungkus jaket berwarna hitam. Saat ini bayi itu sudah dibawa ke bidan terdekat untuk mendapatkan perawatan. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments