Balita 2 Tahun Asal Kabupaten Bogor Tewas Tenggelam di Kolam Pemancingan Ikan

KABUPATEN BOGOR,PenaMerdeka – Seorang balita (AM) berusia dua tahun ditemukan tewas oleh pekerja bangunan di Kampung Leuwi Jambi, RT 03/03, Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Korban tewas tenggelam di kolam pemancingan ikan.

Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin menyatakan jasad korban ditemukan pada Sabtu, (7/7/2018) kemarin pukul 17.00 WIB. Saat itu, saksi yang tengah kerja bangunan melihat seorang anak kecil mengambang di kolam.

“Korban diangkat dalam kolam pemancingan ikan tetapi sudah dalam keadaan lemas lalu dibawa ke klinik. Saat diperjalanan sudah meninggal dunia,” ungkap Wawan kepada wartawan Minggu (8/7/2018).

Berdasarkan keterangan ibunya, lanjut Wawan, saat itu korban sedang asyik bermain di depan rumah dan ditinggal ibunya memasak selama 30 menit.

“Korban bermain bersama kakaknya yang berumur 5 tahun di depan rumah. Tanpa diketahui siapapun korban sudah ada ditempat itu sedalam satu meter,” ucapnya.

Wawan menambahkan, keluarga korban sudah menerima kejadian itu sebagai musibah. Setelah itu, bocah dua tahun tersebut langsung dimakamkan.

“Mereka menerima dengan ikhlas serta menolak diautopsi disertai surat keberatan autopsi ditandatangani keluarga korban yang meninggal akibat tenggelam di kolam pemancingan ikan itu,” tandasnya. (zaenudin)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan