Ini Kata Masyarakat Soal Didirikannya Rumah Baca ‘Ain di Pedurenan Kota Tangerang

0 281

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Soal didirikannya rumah baca ‘Ain di Kampung Pedurenan, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang ini mendapat respon positif dari masyarakat setempat.

Alwih, Ketua RW 02 Pedurenan mengatakan, pihaknya mendukung dengan adanya tempat seperti ini diwilayahnya.

“Selama kegiatannya positif, saya selaku ketua RW dan warga selalu mendukung dan turut berpartisipasi demi kebaikan di wilayah ini,” ungkap Alwih kepada PenaMerdeka.com, Minggu (8/7/2018) malam.

Sementara, H Yacub Usman, tokoh masyarakat setempat mengungkapkan, ia berterimakasih kepada warga yang masih peduli terhadap generasi muda.

“Alhamdulillah sekarang ada rumah baca disini, warga jadi bisa rutin membaca buku. Khususnya untuk anak muda agar tidak kecanduan gadget lagi,” terang Yacub.

Yacub juga mengapresiasi kepada penggagas rumah baca ‘Ain yang masih memikirkan warga sekitar supaya mau membaca buku secara sukarela.

“Jarang ada orang dengan sukarela memikirkan masyarakat sekitar seperti di zaman sekarang ini. Biasanya kan orang jarang yang memikirkan hal yang seperti ini,” tandasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...