Rolls Royce, Sedan Hantu Bakal Berkeliaran di Vietnam

0 198

HANOI,PenaMerdeka – Rolls Royce Ghost edisi terbaru mendarat di Vietnam, sedan hantu ini berkekuatan 624 tenaga kuda bisa menempuh jarak 0-100 km dalam 4,4 detik dan bakal dipasarkan akhir tahun dengan harga USD300 ribu (Rp2,9 miliar).

Mengutip dari Autoweeks, Mobil ini dirancang untuk mengubah persepsi orang akan merk mewah. Mobil super mewah asal Inggris ini, mendapat sentuhan khusus agar memenuhi ekspektasi tinggi sebuah mobil keluarga the Royal dengan nama khusus, ialah Rolls Royce Ghost Red Diamond.

Sedan hantu ini, hadir dengan warna merah marun yang dipadu dengan laburan warna perak dengan menguatkan kesan ekslusifnya. Rolls Royce Ghost Red Diamond hadir dengan Velvet Red eksterior, aluminium grille dan juga aksen merah pada roda.

Disisi interiornya, Rolls Royce Ghost Red Diamond mendapat kabin mewah dengan tempat duduk kulit lengkap dan bantalan headrest buatan tangan. Bahkan mobil super mewah ini mendapat 41 taburan berlian di sisi-sisi kabin.

Pihak Rolls Royce tidak mengungkap spesifikasi rinci sedan setan keluarga kerajaan ini, lantaran dibuat dengan edisi khusus. Mobil ini bakal menggunakan mesin Twin-turbo V12 berkapasitas 6.6-Liter dengan daya pacu 563 tenaga kuda. (ari/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...