Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Nunggak Tiga Bulan, Debt Collector Sekap Dan Nyaris Perkosa Anak Nasabah

0 225

JAKARTA,PenaMerdeka – Diduga telat bayar angsuran selama tiga bulan, debt collector sekap anak seorang nasabahSelain disekap dalam sebuah kantor leasing, di kawasan Serengseng, Kembangan, Jakarta Barat, dikabarkan RI (14) juga akan diperkosa.

Kompol Aryono, Kapolsek Palmerah mengatakan, tim langsung bergerak ke kantor leasing setelah menerima laporan orang tua, anak mereka disandera oleh debt collector.

“Sambil menangis ibu itu melapor. Kami lacak lokasi korban melalui HP,  ternyata benar dia ada di sana. Kami langsung menuju ke sana,” terang Aryono kepada awak media, Minggu (8/7/2018).

Aryono melanjutkan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (7/7/2018) lalu, tepatnya pukul 13.00 WIB, saat RI dalam perjalan menuju sekolah dan dihadang oleh empat orang tidak dikenal.

“Setelah membawa anak tersebut, mereka menghubungi sang ibu, bahwa  anak mereka berada di kantornya,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, pihaknya mengamankan pengawai dan kepala kantor cabang leasing tersebut, guna dimintai keterangan.

“Ternyata benar RI ada di kantor leasing itu, kami juga mengamankan beberapa pegawai dan kepala kantor, untuk dimintai keterangan atas identitas debt collector tersebut,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli