Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Kakek Ini Tewas Mengenaskan Tertabrak Truk Tronton

0 44

Tangsel, PenaMerdeka – Mad Yusa (74) seorang kakek yang mengendarai motor warga asal kampung pagedangan, Cicalengka, Tangerang Selatan (Tangsel) ini tewas mengenaskan usai di tabrak oleh truk tronton merek Hino dengan nomor polisi B 9122 UIS di depan gerbang Perumahan Dasana Indah, Jalan Raya Legok, Kelapa Dua, Tangerang Selatan. Kamis (17/11) malam.

Informasi dilapangan, truk merek Hino itu melintas dari arah legok ke arah Islamic, sesampainya di depan Perumahan Dasana Indah truk tersebut menyalip ke kanan untuk mendahului kendaraan yang ada di depanya dan pada saat menyalip truk tersebut tidak menyadari ada bapak – bapak yang mengendarai Sepeda Motor jenis Supra dengan nomor polisi B 6603 GPU yang juga melintas dan akhirnya tersenggol oleh bodi truk yang mengakibatkan pengendara motor tersebut masuk kekolong truk.

“Korban yang menderita luka yang cukup parah di bagian kepala langsung meninggal dunia di tempat,” ujar Akp Mansuri Humas Polres Tangerang Selatan

Lanjut Mansuri mengatakan sesudah menabrak pengemudi truck Hino itu melarikan diri dan petugas kepolisian yang datang ketempat kejadian perkara (TKP) angsung melakukan pengejaran.

“Sementara jenasah korban langsung di evakusi ke RSUD kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...