Gelandang Bertahan Uruguay Ini Bakal Menjadi Rekrutan Keempat Arsenal

LONDON,PenaMerdeka – Gelandang bertahan internasional Uruguay, Lucas Torreira bakal berganti kostum saat mengawali musim kompetisi baru nanti. Pemain Sampdoria itu mengonfirmasi jika dirinya hendak bergabung bersama Arsenal saat bursa transfer musim panas ini.

Setelah beberapa pekan melakukan pembicaraan, The Gunners akhirnya menemukan kata sepakat dengan Sampdoria. Tersingkirnya Uruguay dari hingar-bingar Piala Dunia 2018 di Rusia menjadi pemicu cepatnya terjalin kesepakatan.

Sampdoria dikabarkan sepakat menerima mahar sebesar GBP25 juta dari Arsenal guna melepas gelandang bertahan itu.

Sebelum merampungkan semua urusan untuk kepindahan klub, Torreira menegaskan bahwa ia bakal bertolak ke London untuk menjalani pemeriksaan medis.

“Saya senang bisa kembali ke Uruguay dengan rekan tim saya, namun ini (bergabung dengan Arsenal) kesempatan yang fantastis, dan saya tak ingin menyia-nyiakannya,” jelas pemain berusia 22 tahun.

Pemain gelandang bertahan yang mengawali karier profesionalnya bersama Pescara itu akan menjadi pemain keempat yang didatangkan Arsenal musim panas ini, setelah sebelumnya klub besutan Unai Emery itu merekrut Bernd Leno, Stephan Lichtsteiner dan juga Soktratis Papasthathopoulous. (riri/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan