Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Korban Tabrak Lari Di Jalan Raden Saleh Kota Tangerang Tewas Di TKP

0 721

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jajaran Polisi sektor (Polsek) Ciledug Resort Metro Tangerang Kota berhasil meringkus L alias Soleh (46), pelaku tabrak lari, di Jalan Raden Saleh, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Pelaku ditangkap di kawasan Grogol, Jakarta Barat, ketika hendak melarikan diri ke daerah Ngawi, Jawa Timur.

Kompol Supiyanto, Kapolsek Ciledug mengatakan, pada saat melakukan patroli Resmob, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada peristiwa tabrak lari, di Jalan Raden Saleh.

“Kejadiannya pada Minggu 8 Juli 2018, pukul 23.00 WIB, korban atas nama D alias Diman (16) tewas di lokasi kejadian,” terang Supiyanto, Senin (9/7/2018).

Supiyanto melanjutkan, petugas yang tiba di lokasi langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi-saksi.

“Korban warga Karyawan III, Gang Masjid At-Taqwa RT 01/09, Karang Tengah, Kota Tangerang, kini jenazahnya dibawa ke RS Keramat Jati untuk dilakukan otopsi,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, dari peristiwa itu, pihaknya mengamankan satu unit sepeda motor tanpa plat nomor dan satu unit mobil Avanza warna putih, dengan nomor seri B 1570 VKQ.

“Kita amankan motor, serta mobil milik pelaku tabrak lari, selain itu kami juga sudah berkoordinasi dengan unit laka lantas Polres Metro Tangerang Kota,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli