Eksisnya PSK di Jalan Otista, Satpol PP Dianggap Aneh! Ini Penjelasan MUI

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – KH Edi Junaidi Nawawi Ketua MUI Kota Tangerang, soal eksisnya PSK (pekerja seks komersiaL) di Jalan Otista, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, menyebut Satpol PP harus serius menangani penyakit sosial tersebut.

Pasalnya menurut tokoh agama wilayah Gerendeng ini sudah menjadi kewenangan pihak Satpol PP. Serta menjadi kewajiban pemerintah, dan harus segera turun tangan.

“Eksisnya PSK di wilayah itu saya sendiri kurang mengetahui,” ucapnya kepada penamerdeka.com, Jumat (13/7/2018).

Yang penting jangan sampai masyarakat bertindak sendiri. Kalau Satpol PP serius dan mencari cara penyelesaiannya seharusnya pasti bisa ditangani.

“Aneh kalau satpol gak bisa menangani,” ucap KH Edi.

Untuk menangani tempat mangkal PSK itu, KH Edi mengaku bakal menyampaikan hal ini dalam media dakwah dan ia akan melaporkan persoalan itu ke Walikota Tangerang supaya segera menangani marak eksisnya PSK di Jalan Otista.

“Nanti saya akan laporkan juga ke walikota masalah tempat mangkal PSK di Jalan Otista,” tandas KH Edi.

Sebelumnya dikabarkan, telah terjadi pengeroyokan di Jalan Otista Kelurahan Gerendeng, Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (05/7/2018) dinihari lalu terhadap Iwan Krisman Halawa yang berprofesi sebagai wartawan

Dan reporter di salah media online ini setelah babak belur melaporkan peristiwa itu ke Polsek Karawaci. Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menyebut bahwa pelaku diduga sebagai centeng dan kerap melakukan aksi premanisme di wilayah tempat eksisnya PSK tersebut.

Keduanya akhirnya ditangkap setelah masing-masing mendapat hadiah timah panas polisi tepat bersarang di kaki pelaku dan diketahui berinisial K alias Han (31) dan S alias entis (41). (yuyu)

Disarankan
Click To Comments