Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pererat Tali Silaturahmi, Polsek Neglasari Gelar Family Gathering

0 316

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka meningkatkan Tali Silaturahmi dan Kekeluargaan Polsek Neglasari gelar Family Gathering di Anjungan Sumatera Utara Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Sabtu (14/7/2018) lalu.

Digagas oleh Kapolsak Neglasari, Resort Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung beserta istrinya, Nursinta Manurung, acara itu, dihadiri sebanyak 190 anggota Polsek Neglasari beserta keluarganya.

Manurung menjelaskan, kegiatan Family Gathering itu, dalam rangkan halal bihalal dan mempereat tali silaturahmi keluarga Besar Polsek Neglasari.

“Para pesertanya adalah seluruh personil Polsek Neglasari berikut anggota Keluarga dan Kerabatnya,” terang Manurung kepada PenaMerdeka.com, Minggu (15/7/2018).

Manurung melanjutkan, kegiatan itu juga diisi dengan do’a, ramah tamah, game dan pembagian banyak door prize.

“Kita lakukan do’a agar kita selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa, diakhir acara kita isi dengan games seru dan bagi-bagi door prize,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, anggota serta keluarganya diharapkan bisa memanfaatkan waktu itu untuk refresing dan melepas penat disela-sela kesibukanya bekerja.

“Saya berharap dalam acara Family Gathring ini, para anggota serta keluarga dapat memanfaatkan kegiatan ini untuk refreshing dan menikmati suasana di lokasi ini bersama Keluarga dapat melepas lelah disela-sela rutinitas kerja sehari-hari,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...