HUT RI 76

Gelar Nobar Final Piala Dunia, Fadhlin WH Prediksi Francis Juara

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Semarakan pertandingan Final Francis vs Kroasia, M. Fadlin Akbar menggelar nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2018 Rusia.

Pantauan PenaMerdeka.com di lokasi, acara yang digelar putra Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) dikediamannya, Jalan H Djiran, Pinang, Kota Tangerang. Nampak dipadati masyarakat yang antusias saksikan laga final sepak bola empat tahunan itu.

Fadhlin Akbar selaku panitia acara mengatakan, kegiatan Nobar Piala Dunia itu, dimaksudkan sebagai sarana hiburan bagi masyarakat Kota Tangerang, khususnya warga Kecamatan Pinang.

“Selain untuk sarana hiburan untuk masyarakat, dalam pelaksanaannya kita juga menyediakan ratusan kupon door prez,” terang pria yang mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI 2019, Minggu (16/7/2018).

Fadhlin melanjutkan, kupon tersebut nantinya akan diundi dengan hadiah utama satu unit sepeda motor serta ratusan hadiah menarik lainnya.

“Kami sediakan 1500 kupon door prize untuk penonton, selain motor ada juga kulkas, tv, mesin cuci, sepeda, rice cooker dan berbagai macam hadiah lainnya,” jelasnya.

Fadhlin juga berharap pertandingan final Francis melawan Kroasia itu bisa memberikan tontonan yang menarik.

“Saat ini Francis tim yang cukup bagus, prediksi saya Francis bisa mengalahkan Kroasia,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur WH menyapa penonton Pila Dunia yang hadir dan melontarkan beberapa pertanyaaan seputar sepak bola kepada para penonton.

“Kabar terakhir Ronaldo akan bermain di club mana…?,” tanya WH kepada ratusan penonton.

“Juventus!,” teriak penonton yang tidak diketahui namanya dengan antusias. (aputra)

Disarankan
Click To Comments