Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Di Injury Time, Nama Sandiaga Uno Masuk Bursa Cawapres Prabowo

0 234

JAKARTA,PenaMerdeka – Nama Sandiaga Uno sempat muncul di ajang perhelatan Pemilu 2019, tetapi sebagai ketua sekretariat pemenangan Capres Prabowo Subianto saja meskipun pada akhirnya dia mundur. Kini namanya disebut salah seorang yang masuk dalam bursa cawapres 2019 mendampingi Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Ahmad Muzani, Sekjen Partai Gerindra bahwa soal nama yang tersisa bakal mendapingi Capres Prabowo hanya dua nama.

Dua nama yang masuk bursa cawapres politisi muda Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) dan kader Partai Gerindra yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Nama Wagub DKI Sandi masuk di penghujung jelang pendaftaran pencapresan ke KPU.

“Sampai dengan tadi ada dua nama, pagi tadi. Pak AHY dengan Pak Sandi ya,” kata Muzani di kediaman Prabowo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Dia menambahkan partai koalisi terus menggodok nama dua politisi itu. Nama Wagub DKI Jakarta itu muncul setelah dalam bursa cawapres 2019 sebelumnya sempat muncul nama-nama lain yang akan mendampingi Prabowo.

Muzani mengatakan meskipun dengan Partai Demokrat sempat mengkritik Prabowo namun pihaknya akan mengkroscek kebenarannya.

“Apakah statmen itu keluar dari Andi Arif sebagai politisi Demokrat. Atau pernyataan resmi dari Demokrat langsung. Nanti kita kroscek,” katanya menegaskan.

Kita tetap inten kepada PKS, dan PAN juga, karena itu sepanjang Rabu (8/8/2018) Pak Prabowo terus melakukan komunikasi dengan pimpinan partai koalisi menggodok nama yang masuk dalam cawapres.

“Jadi dikonsultasikan dari pagi sampai malam, ini dikonsultasikan. Hasilnya ya malam ini mau kami putuskan,” ujar Muzani. (uki/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...