Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

PDI-P Daftarkan Pencapresan Petahana Jokowi Jumat Pekan Ini

0 238

JAKARTA,PenaMerdeka – PDI-Perjuangan dan partai koalisi rencananya akan mendaftarkan pencapresan petahana Jokowi (Joko Widodo) dalam waktu dekat ke Kantor KPU.

Menurut Hasto Kristiyanto, Sekjen DPP PDI-P saat menemui Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDIP, dalam agenda itu selain melaporkan terkait kondisi partai koalisi menjelang Pilpres 2019, juga memberikan laporan soal persiapan pencapresan Jokowi.

Dalam kesempatan pertemuan di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Hasto juga mengaku melaporkan konsolidasi hasil pertemuan para Sekjen Parpol koalisi mengenai pencapresan petahana Jokowi.

“Koalisi yang diwakili sekjen partai termasuk penajaman visi misi dan nawacita jilid II serta tim pemenangan. Ini yang dilaporkan juga,” ucapnya, Rabu (8/8/2018).

Tadi sebelumnya Ibu Megawati menerima Mbak Puan Maharani dan Mas Pramono Anung, mereka juga memberikan laporan yang tidak jauh berbeda dengan tahapan persiapan dan langkah strategis yang harus diambil untuk pendaftaran paslon tersebut.

Namun Hasto belum membeberkan detail jam berapa soal pendaftaran petahana Jokowi dan pasangannya ke KPU.

Yang pasti dia menegaskan pendaftaran akan dilakukan di hari terakhir pada Jumat 10 Agustus mendatang. “Kalau soal jamnya kita pun sedang mencari jadwal yang pas. Nanti kami sampaikan ke kawan kawan yah,” kata Hasto. (uki/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...