Terima Surat Pengunduran Diri, Anies-Sandi Berpelukan Hangat

JAKARTA,PenaMerdeka – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui bahwa sudah menerima surat pengunduran diri Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Barusan tadi saya sudah menerima dari pak wagub. Suratnya ini menyampaikan bahwa pak Sandi berhenti sebagai wagub sejak di tandatangani tanggal 9 Agustus 2018,” tutur Anies di Balai Kota, Jumat (10/8/2018).

Anies juga menyampaikan dukungan kepada Sandi yang maju sebagai Cawapres 2019-2024 melalui akun Instagramnya.

“Telah dicukupkan kerja berpasangan di Balaikota DKI. Diskusi diruang gubernur pada hari Kamis sore kemarin menjadi diskusi penghabisan. Sebuah babak baru telah dimulai, semoga Allah SWT lindungi dan kuatkan dalam perjuangan bro @sandiuno kedepan. Barakallah, Bro!,” tulis Anies.

Sementara itu, Sandiaga Salahuddin Uno juga menyampaikan isi surat pengunduran diri itu.

“Dengan pencalonan saya sebagai calon wapres 2019-2024. Saya melampirkan surat pengantar kepada Gubernur dan saya mohon kebijakan bapak untuk menindaklanjuti permohonan saya ini sesuai dengan ketentuan peraturan undang undangan yang berlaku,” cakap Sandi.

Setelah surat pengunduran diri itu, keduanya pun terlihat bersalaman dan berpelukan hangat serta berjabat tangan. Tidak hanya keduanya, awak media juga turut dalam suasana haru itu. (deden/uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah