Peringati HUT RI, PDAM TB Kota Tangerang Kerja Bakti di Jalan Suryadharma

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia (RI) Ke-73 sekaligus mensukseskan Asian Games 2018, Pegawai PDAM TB Kota Tangerang kerja bakti mengecat kanstin jalan dan juga membersihkan beberapa ruang publik.

Pengecatan kanstin jalan dan ruang publik itu dilakukan disepanjang jalan Suryadharma pintu M1 Bandara Soeta hingga depan Kantor Polsek Neglasari.

Sumarya, Dirut PDAM TB Kota Tangerang mengatakan, kerja bakti ini juga untuk merapihkan dan menjaga kebersihan ruang terbuka.

“Hari ini teman-teman pegawai ikut serta pengecatan kanstin dan merapihkan ruang terbuka dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia ke-73 dan Asian Games,” terang Sumarya kepada penamerdeka.com, Jum’at (10/8/2018).

Menurutnya, untuk menyemarakan HUT RI serta perhelatan Asian Games dengan menjaga kebersihan, sama seperti mendukung program Pemerintah Kota Tangerang.

“Semoga, semangat kerja bakti ini untuk mengisi kemerdekaan Indonesia, tidak hanya dilakukan oleh pegawai PDAM TB saja. Namun, masyarakat di Kota Tangerang pun turut melakukan,” tandasnya. (aputra/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah