Pemkot Tangsel Sebut Babinsa Night Run 5 K 2018 Gelaran Luar Biasa!

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengapresiasi acara Babinsa Night Run 5 K 2018 yang diadakan Pangdam Jaya Jayakarta

Acara yang berlangsung di Mall Living World Alam Sutera ini, diikuti oleh 5000 peserta dari berbagai kalangan.

Benyamin Davnie Wakil Walikota Tangsel mengatakan, acara Babinsa Night Run 5 K ini menambah kesemarakan hari kemerdekaan Indonesia yang sebentar lagi akan diperingati.

“Ini sangat luar biasa, saya ucapkan terima kasih kepada Pangdam Jaya karena telah menunjuk Kota Tangsel sebagai lokasi terselenggaranya acara ini,” katanya.

Benyamin mengungkapkan, ketertarikan warga Kota Tangsel untuk berolah raga terlihat pada acara Babinsa Night Run 5 K yang diadakan Pangdam Jaya Jayakarta, Sabtu (11/8/2018). malam.

“Animo masyarakat terhadap olah raga lari khususnya, memang sangat banyak peminatnya di Tangsel,”

Kemudian Benyamin juga memaparkan, olah raga lari masuk dalam rangkaian kegiatan pemerintah Kota Tangsel dalam memperingati hari kemerdekaan RI yang ke- 73.

“Nanti dalam dalam kegiatan 17 Agustus, olah raga lari akan diikuti oleh pegawai Pemkot maupun masyarakat,”

Wakil walikota Tangsel menandaskan, acara Babinsa Night Run 5 K yang diadakan di wilayah Tangsel bisa memacu masyarakat untuk bisa meraih prestasi di bidang olah raga.

“Saya berharap olah raga bisa menjadi sebuah prestasi di Tangsel, baik prestasi di tingkat Nasional maupun internasional,” tandasnya.(ari/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah