Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Malam Ini! Festival Cisadane Bakal Dimeriahkan Pesta Kembang Api

0 248

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kini tengah mempersiapkan dengan matang untuk ajang perhelatan Festival Cisadane 2018 yang digelar pada Sabtu (25/8/2018) malam.

Seperti diketahui, pagelaran akbar ini memang rutin dilaksanakan oleh Pemkot Tangerang setiap tahunnya di kota berjuluk Seribu Industri Sejuta Jasa itu.

Rizal Ridolloh, Kabid Dinas Pariwisata Kota Tangerang mengatakan Festival Cisadane berlangsung dari tanggal 25 Agustus hingga 1 September 2018 di panggung terapung pada wilayah jalan Benteng Jaya, Benteng Makasar, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

“Berbagai acara yang menarik pun disuguhkan. Opening show nanti ada pesta kembang api yang dimulai dari pukul 19.30 WIB,” terang Rizal.

Diketahui, lampu-lampu sorot dari tepian sungai bakal menerangi sungai. Acara pembukaan rencananya diakhiri dengan pelepasan lampion ke sungai.

Menurutnya, acara ini bertujuan untuk menarik wisatawan, karena akan dimeriahkan oleh lomba dayung perahu naga internasional. Tidak hanya itu, turut dihadiri pula oleh sederet artis Ibu Kota. Seperti band Rama dan Ada band.

“Nantinya ada juga beberapa perlombaan seperti tahun – tahun kemarinnya,” jelasnya.

Ia menambahkan, terdapat lomba dragon boat nasional dan internasional, paramotor hover board water, pagelaran budaya daerah, festival kuliner, pameran pembangunan, gelar karya UMKM serta pertunjukan seni tari.

“Perhelatan akbar Festival Cisadane ini juga bakal menghadirkan gambang kromong, lenong betawi, serta wayang golek,” pungkas Rizal. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...