Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Hari Ini, Tiket Closing Ceremony Asian Games Sudah Dijual

0 211

JAKARTA,PenaMerdeka – Closing Ceremony Asian Games 2018 atau penutupan perhelatan multi event olahraga akbar Asia bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (2/9/2018) mendatang.

Melihat animo masyarakat yang tinggi disebutkan pihak bersangkutan mulai dari pembukaan maka hingga sekarang tiket upacara penutupan sudah bisa dimiliki masyarakat umum alias sudah dijual pihak INASCOC.

Francis Wanadiz, Deputi II Bidang Administrasi INASGOC, mengatakan penjualan tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 sudah mulai dijual pada hari ini.

“Tiket dijual dengan kisaran harga Rp500.000 hingga Rp2.000.000,00 untuk 55.000 sampai 58.000 penonton,” terang Francis dalam keterangan persnya di Jakarta.

Ia mengatakan, jumlah tiket penutupan tersebut yang bakal dijual sejumlah 55 hingga 58 ribu tiket dan resmi dijual melalui sistem daring.

“Tiket bisa dibeli melalui tiga mitra resmi yaitu BliBli.com, Tiket.com, Loket.com. Untuk harga berbeda, lebih murah dibawah tiket pembukaan sekitar harga 500 ribu sampai 2 juta paling mahal,” cakapnya.

Sementara itu, Wishnutama, Creative Director of Ceremonies Asian Games 2018 menambahkan, kosep penutupan bakal digelar berbeda. Ia juga berterimakasih kepada seluruh bangsa di Asia soal penyelenggaraan ini.

“Konsepnya berbeda, kali ini konsepnya celebration, merayakan kebersamaan dan berterimakasih terhadap bangsa Asia terhadap penyelenggaraan ini, karena adanya perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia,” jelas Wishnutama.

“Kita terus berusaha supaya tetap menarik dengan adanya artis yang akan memeriahkan Closing Ceremony Asian Games. Persiapan panggungnya ini 10 hari. Intinya perhelatan ini untuk perayaan sesama bangsa Asia,” tandasnya. (ari/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...