Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Statmen A Jazuli Abdilah Soal Pendidikan & Kesehatan Gratis Banten ke Warga Ciledug

192

BANTEN,PenaMerdeka – A Jazuli Abdilah menyebut program pendidikan gratis yang pernah dilakukan Wahidin Halim sebagai Walikota Tangerang sekarang juga sudah bisa dirasakan masyarakat di tingkat wilayah yang lebih luas, yakni se-Provinsi Banten.

“Bukan saja di Kota Tangerang. Karena semenjak jadi gubernur, Pak Wahidin Halim (WH) sekarang sudah melakukan program itu untuk rakyat Banten. Ada pendidikan gratis, kesehatan yang ditanggung pemprov bagi warga kurang mampu sekarang juga sudah ada di Banten,” kata Staf Khusus Gubernur Banten, di Kampung Lembang, Sudimara, Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (1/9/2018).

Kalau dahulu di Kota Tangerang ada program multiguna, sekarang di Banten ada juga program kesehatan gratis. Niat Pak WH, menurut A Jazuli Abdilah, pasti ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Banten.

Kata Bacaleg untuk DPRD Provinsi Banten daerah pemilihan Kecamatan Larangan, CIledug, Karang Tengah, Pinang dan Cipondoh ini menambahkan, di tingkat SMA/SMK Negeri sudah ditanggung Pemrov Banten. Karena pengelolaan untuk tingkat SMA/SMK saat ini sudah dipegang Pemprov Banten.

Untuk SMA dan SMK Negeri, Pemrov Banten sudah menggratiskan biaya SPP, operasional sekolah, menambah tunjangan guru termasuk pada tahun 2018 ini bahkan sudah dianggarkan untuk program pembangunan penambahan kelas dan sekolah baru tingkat kejuruan dan menengah atas yang ada di Banten.

“Jadi ibu-ibu yang punya anak mau dan sekarang duduk di SMA/SMK Negeri sekarang gak dipungut bayaran lagi yaah,” tandas A Jazuli Abdilah disambut tepuk warga yang hadir dalam acara Malam Puncak HUT RI 73. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...