Semarak Penutupan Festival Cisadane Masyarakat Dihibur Budaya Asli Tangerang

197

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Penutupan Festival Cisadane Sabtu (01/09/2019) resmi dilakukan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Wakil Walikota Sachrudin.

Acara tahunan yang rutin dilaksanakan di bantaran Sungai terbesar kawasan Tangerang, dalam kesempatan itu sekaligus digelar juga sejumlah karnaval budaya daerah asal Tangerang, komunitas, tampilan berbagai OPD, Paskibraka hingga terlihat sangat menghibur masyarakat Tangerang yang memadati kawasan Sungai Cisadane.

Walikota menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dari awal  sampai masuk ke acara penutupan Festival Cisadane 2018 yang dilangsungkan selama delapan hari sehingga berjalan sukses.

“Atas nama Pemkot Tangerang saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat, komunitas, teman-teman OPD, dan Forkopimda semua yang sudah memeriahkan dan mendukung acara ini,” ucap Wali Kota.

Walikota juga menilai acara yang ditutup dengan berbagai tampilan budaya daerah serta tampilan hasil inovasi dan kreatifitas dari semua pihak ini menjadi nilai tambah untuk Kota Tangerang menjadi kota yang Visitable.

“Sekarang sudah acara penutupan Festival Cisadane 2018. Sampai jumpa di Festival Cisadane tahun depan semoga lebih meriah lagi,” tandas Arief. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...