Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Diam-Diam, Jeep Scrambler Facelift Uji Coba

80

NEW YORK,PenaMerdeka – Rencana Jeep untuk melahirkan varian pick up terbaru memang sudah terbilang lama direncanakan. Bahkan Jeep Scrambler Facelift ini telah diuji coba di jalan.

Carscoops memberitakan, rencana ini masih menunggu waktu. Pasalnya keluaran beridentik dengan Wrangler ini agar masuk kedalam proses produksi masih menunggu keputusan dari FCA (Fiat Chrysler Automobile).

Pihak FCA sendiri pun rupanya masih memikirkan apakah proses produksi Jeep Scrambler Facelift bisa diperluas pada pabrik di Toledo, Ohio.

Apabila model berwarna hijau terang itu masuk dapur produksi pada awal tahun 2018, maka sangat didasarkan pada generasi Wrangler berikutnya dengan mempunyai bak belakang yang cukup luas.

Hal ini mengingatkan pada era tahun 1980-an pada varian yang hampir sama. Saat itu keluaran itu memang mempunyai bak terbuka yang sangat luas.

Bahkan saking luasnya, Jeep Scrambler Facelift masih dapat difungsikan untuk 2 baris kursi atau kalau tak buat tempat barang atau tempat tidur bagi mereka yang senang touring. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...