Atlit Putri Asian Games Tangerang Itu Dipuji Walikota Saat Penutupan Festival Cisadane

114

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Saat acara penutupan Festival Cisadane 2018, Walikota Tangerang memberikan apresiasi kepada Rajiah Salsabila atlit putri Asian Games warga terbaik asal Kota Tangerang yang berhasil mendulang medali emas Asian Games di cabang olahraga panjat tebing.

Rajiah Salsabila seperti diketahui berhasil menambah perolehan emas kontingen atlit Indonesia pada tim beregu putri panjat tebing digelaran multi event olahraga terbesar se-benua Asia tersebut.

“Ini merupakan hadiah terindah juga buat warga Kota Tangerang. Apalagi di Festival Cisadane atlit putri asian games warga terbaik dari Kota Tangerang mendapatkan medali emas,” terang Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Sabtu (1/09/2018) sore.

Menurutnya, pemerintah kota berencana akan memberikan hadiah sebagai apresiasi kepada Rajiah Salsabila yang sudah mengharumkan nama Indonesia dan Kota Tangerang di kancah Internasional.

“Sebagai motivasi pemkot akan memberikan hadiah agar adik Bila bisa terus lanjut sampai olimpiade,” tandas walikota.

Rajiah Salsabila merupakan warga Kota Tangerang yang sekarang tinggal di Perum Ciledug Indah, Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah.

Sebelum menjadi atlit putri Asian Games cabor panjat tebing dan ikut di Pelatnas, Salsabila juga sempat mengenyam pendidikan di tingkat SD, SMP di Kota Tangerang. Dan dia pernah mengenyam pula pendidikan keperawatan selama tiga tahun di SMK Kesehatan Negeri 9 Kota Tangerang. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tahun Baru Islam
Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...