Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Jepang & Tajikistan Lolos ke Piala Dunia U-17, Indonesia Ditentukan Petang Ini!

195

KUALA LUMPUR,PenaMerdeka – Jepang dan Tajikistan sudah memastikan timnas sepakbolanya melenggang ke Piala Dunia U-17. Kepastian lolosnya Indonesia bisa dilihat petang ini ketika bersua tim kanguru, Australia.

Jepang selaku juara Grup A menang 2-1 atas Oman pada laga perempat final di Stadion Bukit Jalil, Minggu (30/9/2018).

Langkah Jepang lolos ke piala dunia U-17 diikuti peringkat kedua Grup A, Tajikistan. Tajikistan Negara pecahan Unisoviet yang tergabung di benua Asia lolos ke semifinal setelah menang 4-2 dalam adu penalti melawan Korea Utara. Adu penalti dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 sepanjang 90 menit.

Dua tiket lain akan diperebutkan pada Senin (1/10/2018) pukul 15:30 WIB petang ini. Timnas Indonesia yang dibesut Fakhri Husaini akan melakoni laga bertemu Australia U-16.

Laga Timnas U-16 Indonesia vs Australia akan dilangsungkan di Stadion Bukit Jalil pada Senin pukul 15.30 WIB. Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh MNC TV.

Sementara pada waktu bersamaan satu tiket untuk lolos ke piala dunia usia 17 itu akan diperebutkan antara Korea Selatan yang bertemu India.

Seperti diketahui bahwa peserta piala Asia U-16 yang digelar di Malaysia dan jika berhasil masuk ke semifinal akan secara otomatis lolos ke Piala Dunia U-17 tahun 2019 tergabung dengan 24 tim lainnya yang akan dilangsungkan di Peru. (ari tagor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...