Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

HUT Ke-73, PMI Kota Tangerang Gelar Fun Walk dan Aksi Pungut Sampah

49

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Memperingati hari ulang tahun (HUT) PMI ke-73, PMI Kota Tangerang menggelar fun walk dan aksi pungut sampah di Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (29/09/2018) kemarin.

Ade Kurniawan, ketua pelaksana mengatakan, kegitan tersebut dihadiri sebanyak 900 peserta diantarannya dari Palang Merah Relawan (PMR) se-Kota Tangerang.

“Kegiatan Fun Walk serta aksi pungut sampah dan penggalangan donasi untuk korban bencana alam di Palu dan juga Donggalan,” terang Ade kepada PenaMerdeka.com, Senin (1/10/2018).

Ade menjelaskan, aksi pemungutan sampah-sampah ini dilakukan sepanjang jalur Fun Walk yang dimulai dari Alun-Alun menujur GOR Tangerang, pertigaan bintang, Tugu Adhipura yang finishnya kembali lagi di Alun-alun Ahmad Yani.

“Selain itu ada juga penggalangan Donasi. PMI Kota Tangerang juga melibatkan PMI kecamatan, PMR, KSR, TSR, DDS serta karyawan PMI Kota Tangerang,” cakapnya.

Ade menambahkan, Fun Walk itu bertujuan agar mempererat tali kekeluarga dan mengajarkan pola hidup sehat.

“Dalam kegiatan fun walk dan aksi pungut sampah ini PMI juga menggelar doa bersama untuk saudara kita yang terkena musibah di palu dan donggalan,” pungkasnya. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...