Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Wanita Asal Pandeglang Posting Foto Suami di Medsos Mirip Jokowi Mendadak Viral

1.070

PANDEGLANG,PenaMerdeka – Seorang wanita yang posting foto bersama sang suami berlatar area perkebunan mendadak viral di media sosial (medsos). Bukan tanpa sebab, wajah suaminya itu mirip orang nomor satu Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Foto yang dibuatkan menjadi dua bagian nampak pada sebelah kanan memang nampak mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Sedikit berbeda dengan unggahan yang berbarengan pada sebelah kiri, foto unggahan nampak lebih muda karena rambutnya terlihat lebih tebal.

Gambar yang diunggah melalui akun Facebook Sazqia CI Cikal pada (30/8/2018) pukul 19.02 WIB sudah dikomentari 6,4 ribu netizen dan 26 ribu kali dishare. Pada posting foto itu, sang istri memberikan kicauan “Apa ia suamiku ini mirip pak Jokowi,”

Pada kicauan di dalam foto mengambil angel latar belakang nampak seperti di kebun bunga Kampung Jamboe, Desa Sukasari, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang itu langsung dijawab oleh ribuan netizen.

Seperti komentar dari akun Facebook Afifa Nahda Rafanda. “Iya teh mirip pas awal liat mirip pa Jokowi…sebelum baca status tth,” Bahkan, akun yang bernama Bahtany Saza melihat foto itu seperti Jokowi semasa muda. “Jokowi lagi muda wkwk,”

Pemilik akun Sazqia CI Cikal yang posting foto itu pun tidak menyangka gambar bersama suaminya yang mirip dengan orang nomor satu di Indonesia bakal mendadak viral. Setelah viral, banyak akun yang hendak menjadi teman di akun facebooknya.

Meskipun viral, ia merasa takut dan khawatir banyak komentar miring. Bahkan wanita ini menganggap kemiripan suami dengan Jokowi merupakan anugrah dari Tuhan. Jadi posting foto itu murni karena kemiripan suami dengan Presiden RI.

“Saya tak menyangka postingan foto ini viral seperti ini. Saya pribadi jadi takut. Jangan jadikan suami saya sasaran kemiripan suami, itu hanya sebuah anugrah dari sang pencipta. Apa yang patut disalahka. Sekalilagi saya mohon pengertianya,” tulis permohonan maafnya. (abdul/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...