Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Pengemudi yang Terperosok di Kali Taman Royal, Istri Eks Pemain Persita Tangerang!

75

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Mobil sedan naas dengan nomor polisi B 2303 KF yang tercemplung Kali Irigasi Sipon, Taman Royal I, Cipondoh, Kota Tangerang. Dikabarkan sedang dikendarai Ida Farida istri eks pemain Persita Tangerang Maman Rohman.

Kecelakaan tunggal yang sempat menjadi tontonan warga, pada Kamis (6/9/2018) sore kemarin, disebabkan karena istri Maman Rohman baru bisa menyetir.

Tak jauh dari lokasi kejadian, Maman Rohman, eks pemain Persita Tangerang saat diajukan beberapa pertanyaan oleh awak media, seperti enggan berkomentar.

“Sudah tidak usah diberitakan, lagi pula ini kan kecelakaan tunggal dan tidak menimbulkan korban jiwa. Kami juga baik-baik saja,” terang Maman, Kamis (6/9/2018) malam.

Sementara Aipda Hizrah, Anggota Satlantas Polres Metro Tangerang Kota membenarkan kalau pengemudi mobil sedan tersebut, adalah istri pemain bola.

“Ini istrinya mantan pemain senior Persita Tangerang. Enggak asing mukanya sering lihat,” terang Hizrah.

Hizrah menambahkan, pada saat melakukan evakuasi mobil tersebut, pihaknya menerjunkan satu unit alat berat jenis crane.

“Tidak ada korban. Istri dan eks pemain Persita Tangerang tak mengalami luka apapun. Mobil sudah dievakuasi mengunakan crane,” tandas Hizrah. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...