Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Tingginya Pasar UKM, Pemkot Tangsel Bakal Bangun Gedung Khusus

61

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Tingginya pasar Usaha Kecil Menengah (UKM) di Tangerang Selatan, membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) bakal membangun sebuah gedung khusus.

Hal itu dikatakan langsung oleh Dahlia Nadeak, Plt. Dinas Koperasi dan UKM Tangerang Selatan, usai menghadiri acara pembukaan 7th Nusantara Exhibition di Bintaro Xchange, Pondok Aren, Tangerang selatan.

“Dalam waktu dekat ini, kita mau bikin gedung khusus 10 lantai untuk promosi bisnis dan tenant. Terdapat juga laboratorium inkubator untuk produk-produk ukm,” terang Dahlia beberapa waktu lalu.

Dahlia menjelaskan, nantinya, tempat itu digadang-gadang akan menjadi yang terbesar melebihi gedung SMESCO yang sudah ada.

“Nantinya lebih besar dari SMESCO, yang dibikin sama kita kan 10 lantai,” tuturnya.

Ia menambahkan, Rencananya bangunan itu akan berada di area BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Kata dia, Dijadwalkan akan rampung sekira tahun 2019 atau 2020 mendatang.

“Kan di Tangsel sudah ada galeri-galeri ekonomi kreatif yang tersebar di tujuh kecamatan. Namun, nantinya gedung khusus ini bakal rampung sekiranya tahun 2019 atau 2020 mendatang yah,” tutup Dahlia. (abah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...