Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Tak Mau Ketinggalan, Vespa Luncurkan Motor Berbasis Listrik Terbaru

61

MILAN,PenaMerdeka – Tidak mau ketinggalan, Vespa baru-baru ini tercium kabar bakal melahirkan motor berbasis listrik yang dinamai Vespa Elettrica dan dipasarkan perdana di Amerika Serikat pada tahun depan.

Varian terbaru ini dibangun dari Primavera yang mempunyai bentuk lampu membulat. Karena Berbasis Listrik, Keluaran yang satu ini tidak mempunyai knalpot.

Keluaran ini seperti Vespa Primavera yang ditukar mesin pembakaran internalnya dengan motor berbasis listrik dan baterai.

Vespa Elettrica diklaim mampu berjalan 100 km jauhnya dalam satu kali pengisian penuh. Kemudian, memiliki waktu empat jam agar mengisi baterai sampai penuh.

Keluaran yang satu ini punya performa yang lebih baik ketimbang Primavera dengan mempunyai mesin berkapasitas 500 cc.

Tidak hanya itu, keluaran ini juga dilengkapi dengan modus Eco yang membuat jarak tempuhnya semakin jauh, meskipun kecepatan maksimum 30 km/jam.

Sebagai versi terbaru, Vespa Elettrica mendapat polesan berbeda di sektor kosmetika. Vespa ini dilabur warna silver dan mendapat sentuhan aksen biru pada bagian list, velg, jok serta lampu utama dan desain lampu belakang yang berbeda.

Menariknya, Vespa pun berencana untuk menghadirkan model hybrid, yang memberikan peningkatan jarak tempuh menjadi sejauh 199 km.

Model Elettrica X ini dilengkapi dengan fitur vehicle dan pedestiran sensing serta sistem navigasi, yang menyarankan pengendara menghindari jalan macet. Motor berbasis listrik ini dijual 7.000 dolar Amerika atau sekitar Rp 101,3 juta. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...