Gubernur Anies Resmikan Seni Mural Karya Seniman Asal Kolombia di TIM

JAKARTA,PenaMerdeka – Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta sudah meresmikan seni mural karya seniman asal Kolombia, Ledonia di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat.

Karya ini memang bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta dan Kedutaan Besar Kelombia.

Melalui karya seni mural ini, Anies berharap di Jakarta ini bisa menjadi kanvas untuk mengeluarkan ide dan budaya untuk palaku seniman.

“Rencana kita ini adalah menjadikan Jakarta sebagai kanvas seni dan juga budaya yang bakal kita teruskan dan ini adalah salah satu milestone,” terang Anies di lokasi, Senin (10/9/2018) pagi.

Anies juga ingin mementum seperti ini tak hanya dari sekedar peresmian, melainkan Jakarta bisa dijadikan sebagai ruang berekspresi bagi masyarakat di DKI Jakarta.

“Saya pastikan bahwa di Kota ini karya tidak disimpan diruang tertutup tapi diruang terbuka sehingga dapat dinikmati bersama untuk seluruh warga,” pungkas Anies.

Sementara itu, sang sinaman Ledonia, mengaku dirinya sangat senang lantaran karyanya bisa dipamerkan di Indonesia.

“Indonesia adalah negara yang indah, dan ini kesempatan berharga bagi saya untuk menuangkan karya seni mural saya, dan sekalilagi terimakasih atas kesempatannya,” tambah Ledonia. (deden/uki)

Disarankan