Setelah di Tangsel, Tawuran Ormas Meluas ke Cipulir Jaksel

JAKARTA,PenaMerdeka – Aksi tawuran Ormas pasca bubaran acara Milad FBR ke 17 di Graha Raya, Pakujaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa (11/09/2018) juga berbuntut meluas ke wilayah yang sempat dilewati konvoi motor.

Dari video amatir yang beredar diketahui seorang wanita sempat menyebut bahwa bentrok terjadi di batas wilayah Jakarta-Kota Tangerang tepatnya di Gang Masjid, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel).

“Astagfirullah ada tawuran Ormas FBR itu yaa di Bates (perbatasan Jakarta-Tangerang, red), innalillahi. Yaa Allah. Ada yang kena itu kayanya, ini tidak ada Polisi apa ya? Kemana ya,” katanya dalam video yang dirilis penamerdeka.com, Senin (11/9/2018).

Dalam tayangan tersebut terlihat ratusan massa ada yang sempat turun dari kendaraan roda dua yang ditunggangi. Dan ada yang tetap menggunakan kendaraan roda dua dengan membawa atribut bendera hijau berkerumun di jalan depan Gang.

“Ya Allah, kasihan amat itu yang di sana, ada parang. Bukannya bubar sudah bubar,” ucapnya.

Dalam video tawuran Ormas berdurasi 2,54 menit, ibu itu juga berkata, tukang ojek yang berada didalam gang tersebut menjadi korban, meski ia (ojek,red) tidak tahu menahu permasalahannya.

“Itu kenapa jadi tukang ojek yang menjadi sasaran, padahal kan tidak tahu menahu masalahnya, memang ini Ketuanya kemana. Apa tidak melarang,” ungkapnya.

Ibu ini juga sempat melarang pria yang berada di dekatnya supaya jangan mendekat khawatir menjadi salah sasaran.

“Jangan jangan nak, jangan mendekat nanti kamu yang kena juga,” tukasnya. (aputra)

Disarankan