Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Polsek Benda Tangerang Gelar Ngaji Bersama

54

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Menjalin silaturahmi antar warga, Polsek Benda Resort Metro Tangerang Kota menggelar santunan anak yatim serta ngaji bersama warga sekitar.

Berlangsung di aula Polsek Benda, turut dihadiri ibu-ibu Bhayangkari, tokoh masyarakat sekitar dan tokoh pemuda.

Kompol Ubaidilah, Kapolsek Benda mengatakan, santunan yatim serta ngaji bersama merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan. Acara itu pun sekaligus menjalin silaturahmi antar pihak kepolisian dan warga Benda.

“Sesuai pesan dari dari Bapa Kapolres Tangerang Kota, kalau ingin dekat dengan masyarakat maka tembaklah hati masyarakat supaya bisa terjalin silaturahmi dengan masyarakat,” terang Ubaidilah, Jum’at (14/9/2018).

Ubaidilah menuturkan, Polsek Beda juga memiliki program Polisi Pondok Pesantren (Poltren). Program itu bertujuan untuk membangun sinergi antara polisi dengan masyarakat dengan mengikuti segala kegiatan yang ada di masjid sekitar.

“kalau selama ini selain santunan di Polsek Benda sering mengadakan kegiatan bakti sosial lainnya di antaranya pengobatan gratis. Hal itu kan untuk menjaga kondusifitas ulama dan umaro, dan itu tujuan dari program Poltren,” cakapnya.

Ia menambahkan, menjelang Pileg dan Pilres 2019, pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama menjaga kondusifitas di sekitaran wilayah Benda.

“Selain ngaji bersama dan santunan tadi, kita mengajak masyarakat menjaga kondusifitas jelang Pileg dan Pilpres 2019. Kan kalau bukan kita siapa lagi untuk menjaga wilayah sendiri. Semoga Allah SWT selalu memberikan lindungan dan kesehatan kepada kita semua,” pungkasnya. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...