Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Yuk! Tunjukan Bakat Musikmu di Panggung Senja Monas

37

JAKARTA,PenaMerdeka – Kini terlihat suasana baru yang berada di kawasan wisata edukatif Monumen Nasional (Monas) saat sore hari di akhir pekan atau Sabtu dan Minggu. Pasalnya, terdapat ‘Panggung Senja’.

Kehadiran tempat ini bertujuan untuk membuka ruang ekspresi bagi para musisi. Pementasan juga memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat yang berkunjung ke Monas.

Munjirin, Kepala Unit Pengelola Kawasan (UPK) Monas mengatakan, musisi yang tampil di ‘Panggung Senja’ berasal dari beragam genre mulai dari musik pop, jazz, hingga reggae.

“Ini dimulai dari pukul 16.00 sampai 18.00 di akhir pekan,” kata Munjirin di lokasi kawasan wisata Monas, Gambir, Jakarta Pusat.

Munjirin menyatakkan, pihak UPK Monas tetap melakukan seleksi terlebih dahulu dan mengatur jadwal bagi mereka yang hendak tampil.

“Kita ingin warga atau wisatawan betul-betul terhibur dan dapat menikmati musik yang dibawakan dengan apik di Monas,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kepada musisi yang tampil maupun warga yang ingin menyaksikan pertunjukkan itu tidak dipungut bayaran atau gratis.

“Semua kami fasilitasi ‘Panggung Senja’ ini secara gratis. Semoga menjadi hiburan tambahan yang menarik dan membawa suasana baru pagi pengunjung di Monas,” pungkasnya. (deden/uki)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...