Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Yamaha Luncurkan Kembali SR400 Classic Edisi Milad Ke-40

48

BANGKOK,PenaMerdeka – Setelah dua tahun lamanya absen, Yamaha SR400 classic resmi diluncurkan kembali dengan edisi ulang tahun (Milad) ke 40. Yamaha kembali merilis keluaran ini yang pertama kali diproduksi pada tahun 1978.

Untuk keluaran yang satu ini, Yamaha bakal mengincar pasar Australia dan tersedia pada pertengahan April 2018. Di negeri Kanguru itu, dibandrol 8.999 dolar Australia atau sekitaran Rp89,99 juta (kurs Rp10 ribu/USD).

Bikepoint memberitakan, pesona SR400 classic bukan tentang gembar-gembor kemewahan dan perangkat yang canggih. Motor ini didesain bagi petualang yang ingin merasakan aura motor sejati.

Motor ini memiliki mesin yang berkapasitas 399 cc dengan SOHC berpendingin udara, dapur pacu diklaim mampu menyemburkan tenaga 23.3 dk pada 6.500 rpm.

Terdapat yang berbeda dengan versi yang pendahulunya, keluaran tahun ini sudah mempunyai injeksi. Akan tetapi, untuk menyalakan mesinnya tetap memakai kickstarter.

SR400 classic juga dilengkapi sistem pengapian transistor baru, yang sengaja dirancang untuk menghasilkan percikan yang lebih baik saat mesin dihidupkan. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...