Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Penetapan Nomer Urut Capres, Polisi Minta Pendukung Bersikap Tertib

195

JAKARTA,PenaMerdeka – Polisi meminta kepada kedua pendukung pasangan Capres dan Cawapres yang hadir di KPU bersikap tertib dan menaati aturan dalam acara penetapan nomor urut, Jum’at (21/9/2018) nanti malam.

Supaya tidak terjadi gesekan antar kedua kelompok, polisi juga berencana nantinya bakal memisahkan lokasi kumpul kedua pendukung capres-cawapres itu.

Kombes Roma Hatajulu, Kapolres Jakarta Pusat mengatakan, massa kedua kubu akan berada pada satu area pada penetapan nomer urut nanti. Namun, polisi bakal membagi keduanya agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Nanti malem kami bagi-bagi. Hal itu supaya tak membaur untuk mengantisipasi kerawanan masing-masing,” terang Roma kepada wartawan, Jumat (21/9/2018).

Ia menambahkan, kepolisian bakal melakukan kanalisasi di depan masuk Gedung KPU. Sebab kata dia, tidak sembarang orang dapat masuk ke dalam berdasarkan peraturan yang diterapkan KPU.

“Nanti kami atur saat penetapan nomer urut. Didepan KPU kami nanti bagi dalam kanalisasi. KPU kan telah melakukan pengaturan kepada masing-masing calon nanti. Bahwa nantinya dengan name tag nama tertentu dapat masuk,” pungkasnya. (redaksi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...